CLOCK

Rabu, 26 Oktober 2016

THE AUTOBIOGRAPHY OF DARLY



 K-popers Girl.


Gadis periang yang selalu heboh dengan Korean pop was born on 4th May 1996,Darly Ofica.She was become a fangirl.Fangirl adalah sebutan untuk cewek-cewek yang idola dengan actris or actors,terkhusus dyo fangirl k-pop.Si fangirl satu ini was born with a weight 2,7 kilogram.She was born on Saturday.Ayahnya berasal dari Barus,Tapanuli Tengah,Sumatera Utara.Sedangkan ibunya berasal dari Pakkat,Tapanuli Utara,Sumatera Utara.

Dyo yang biasa dipanggil,merupakan anak sulung dari 3 bersaudara.Memiliki adiknya bernama Darwin Saputra yang lahir tahun 2000 and the youngest brother bernama Tedi Rahadi lahir tahun 2008,for your information,Nuna merupakan panggilan kesayangan tedi terhadap dyo.Dikorea Nuna (Noona) merupakan panggilan adik terhadap kakak.
 
Saat berumur 4,5 tahun dyo could read newspaper,so is not dimasukkan ke kindergarten.Because she could read,dia didaftarkan ke tpa supaya bisa membaca Al-Quran.Then, saat dia berumur 6 tahun dia masuk ke elementary school 22,Pekanbaru.Saat dyo kelas 5,dyo sudah memiliki pengalaman untuk mengajar,dia pernah ditunjuk guru kelas 1 untuk masuk ngajarin anak kelas 1 dan juga mewakili sekolah untuk mengikuti lomba puisi di gedung 45.

 Semasa elementary school,Dyo tidak pernah mendapat nilai bahasa inggris yang bagus,but dia termotivasi dengan nilai yang tidak pernah bagus itu untuk belajar dengat sering membaca membaca kamus and every day always buka dictionary.
After that,she entered junior high school.when he first grade junior high school he was a victim of bullying by her friends because she got 2nd rangking in class,karena teman-temannya iri dengan pencapaian yang telah ia dapat, and in junior high school lah dia mengenal k-pop. Saat dikelas 2 dia mendapat teman yang jago bahasa inggris dan juga suka k-pop dan dari situlah dia mulai bisa bergaul dan bergabung di tim drumband .Dan dikelas 3 mengikuti lomba drumband tingkat provinsi dan mendapatkan juara umum.

 Dyo periang melanjutkan pendidikan ke senior high school 2 Tambang,Tarai Bangun,Kampar.Tidak hanya di senior high school saja menyukai K-pop tapi berlanjut hingga ia menjadi college student,ia bermimpi untuk menjadi pasangan dari salah satu personel boyband korea,Bangta Boys,Jungkook. “berpura-puralah bermimpi sampai kau lupa keberpura-puraanmu menjadi nyata”,itulah ungkapan fangirl satu ini.
And now,she is English department student faculty of teachers training and education,Universtiy of  Lancang Kuning,Pekanbaru. She is Kpopers,her dominan fandoms are everlasting friend for super junior and adorable representative M.C for youth for bangtan boys. So,that her tell anyone about her famous name is Dyo Elfarmy is her abbreviation fandom’s name.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar